Liburan kali ini moon end, semester end

Assalamualaikum Wr. Wb.

pertama-tama dan kedua-dua, dan ketiga-tiga, mohon maaf ya kalo gue lagi ganggu perasann teman-teman yang sering gue smsin (jarkom), sekali lagi gue minta maaf telah PHP-in kalian (mungkin yg lagi nunggu sms pacar)

woo-hoo libur panjang men *jingkrak2KayakOrangAsmatKesukaan, dan itulah kabar buruknya *eh, ya gimana gak buruk, gue pikir iburan kali ini gue bisa jalan-jalan sama si sagitarius gue (pacargue) bisa nonton bareng, bisa makan bareng, bisa ketawa bareng, eh ternyata khayalan itu hanya semu alias fatamorgana alias khayalan alias semu alias fatamorgana alias khayalan *GituAmpeKiamat setelah dia punya yang baru (maksudnya kehidupan yang baru (eh maksudnya kerja)).

sebelumnya gue kira kerja itu cuma 3-4 jam aja, berhubung ditempat si sagitarius kerja ini toko buku yang 24 jam (mending warnet) membuat gue cukup kesunyian di akhir pekan  dan diakhir bulan ini (bulan kuliah), dia kerja dari jam 2 siang ampe jam 10 malam, awalnya sih gue kagak percaya dia bakalan diterima (jahat banget) soalnya dia orangnya gak pedean, trus pas dia di panggil oleh bos nya yang kedua kalinya ternyata kabar gembira buat kita berdua karna kita punya bayi *eh maksudnya karna dia diterima kerja, gue sih bahagia sekali sangat banget bahagia, dia akhirnya punya pengalaman kerja.

tapi malamnya sebelum besok dia kerja gue jadi takut, kalo besok tuh sagita gue nih langsung dimarahin bosnya mungkin karna gak dandan ato mungkin karna kelakuan konyolnya (maklum gue suka cewek konyol,  imut, cantik kaya jenglot, hhuahahaha, peace sayang) yang sering dia lakuin bersama gue, gue takut buanget, tapi kalo gue terangawang dianya sih paling lagi nyengir, gk tau maslah, kok dia yang mau kerja jadi gue yang gugup. (itu karna kekonyolanmu sayang).

gue takutnya misal ada pelanggan yang beli buku yang harganya 69 ribu (kenapa jadi 69?) iya deh ganti misal 96 ribu, trus pelangganya ngasih duit 100 ribu, takutnya dia kaga bisa ngitung duit. ato dia kagak tahu begimana cara mencet mesin kasir, trus karna stres dia guling-guling dilantai, atau bahkan loncat dari lantai 2, bisa-bisa gue jadi jomblo lagi (amit-amit).

seminggu yang lalu, rencananya gue sama sagita pengen jalan-jalan dan ternyata digagalkan dengan adanya kerjaan dia, gue sih nerima aja, karna usaha dia juga buat bantu orang tuanya, atopun bisa bantu-bantu maslah finance gue juga (hedeeeeeh) hehehe tapi sayang semua rencana gagal. dan yang kagak gue tau adalah kalo kerja itu kaga boleh megang hp, ya allah, setengah hari gue kagak tau kabar dia, siapa tau dia disana di iket dikursi terus dikulitin (horor) trus kulitnya dijual untuk bumbu kaldunya mie ayam, hiii gak lagi deh gue makan mie ayam,

gue uring-uringan dari jam 2 siang sampai jam 10 malam, (rif? gak mau pulang  kampung?) kalo elo tanya kegue masalah itu yang pasti gue jawab ya mau banget lah, tapi gue musti nyiapin tulang pinggang gue buat di remukkin ama perata  jalan, jalan raya kekampung gue tuh miskin banget, orang jual bensin aja 20 Km satu rumah satu warung, gue serem pulang, udah jalannya banyak polisi tidur alaminya lagi, gue kasih tau yah gue itu lulusan terbaik dari sekolah gue, tapi ketika gue berhijrah mencari ilmu ke kota banjarbaru gue menjadi orang bego seasia, gimana enggak, dari kampung gue ke banjarbaru itu jaraknya 500 Km dengan jalan yang seadanya, dan alhasil otak gue rontok, semua rumus fisika dari BAB I vektor trus mencari kecepatan sebuah benda ampe BAB terkahir relativitas suatu benda berjatuhan satu persatu,  mungkin nih ya kalo presiden indonesia SBY mampir kerumah gue trus ngelewati jalan itu gue tebak semua ADRT ato RAPBN rontok, terus beliau amnesia, dan BBM dimurahkan lagi horeeeee, (ayo pak presiden mampir kerumah gue). *penting yah huluhhh

kembali ke akhir bulan, dari semua kegalauan gue diakhir bulan dan diakhir semester 2 ini positifnya gue ama si sagita gue lagi kerja nih, dia kerja di toko buku, gue kerja promosiin buku (bantu-bantu temen). semua itu ada hikmahnya, ketika dia kerja gue bisa nulis panjang lebar, dan ketika dia kerja dia bisa bantu orang tuanya, gue juga bisa bantu preknomian gue sendiri, mudahan semua yang kami lakuin di akhir bulan ini lancar untuk kedepannya, aamiin.

2 pemikiran pada “Liburan kali ini moon end, semester end

Apa Komentar Kamu?