Trading hari pertama

EURJPY

EURJPY (BUY)

Karena ada konvergen maka arah akan berubah dari tadi malam down trend menjadi up.

Iklan

iseng-iseng gue nemuin foto-foto antik,

buka-buka hp, ternyata banyak juga foto yang gue punya, menuhin memory ia juga sih tapi emmm sayang buat dibuang, kayak sendal jepit di igut layat dibuang sayang (makanya di pakai di batis).

gue jarang banget foto-foto lewat hp, biasanya pake kamera XLR, itu pun pas ada acara kayak seminar toh punya orang juga kameranya hehe

2013-09-17 07.49.11

ini salah satu foto kampus FMIPA UNLAM GD. 1 Banjarbaru

2013-09-18 15.23.32

foto ini kalau tidak salah waktu acara kenali Fisika 2013, waktu itu gue lupa bawa kamera digital jadi pake kamera hp dulu sementara, konsistensi hehehe 😀

 

2013-09-18 17.53.06

kalo yang diatas emmm no coment dah, itu mau nyolong mobil orang kayaknya.

2013-09-24 19.36.00

kalo cewek cantik diatas itu baru cewek gueeee, 😀

2013-09-29 10.24.25

nahhh ini gitar kesayangan gue, udah bersama dari 2007, sudah pernah galau bersama.

 

2013-10-05 14.54.25

foto diatas rada-rada ingat, kayaknya itu nama asisten praktikum fisika dasar 1 untuk prodi kimia deh, salah satunya nama gue, hehehe gue pernah juga tau jadi asisten, kategorinya kakak terlucu.

2013-10-19 16.12.38

ini foto yang seharusnya tak ada yang boleh lihat.

2013-11-02 19.05.29

yang diatas itu foto tikar kamar gue, ngapain juga ya gue foto.

2013-11-05 13.10.10

nah foto rumah ini diambil pas gue nyari rumah kontrakan, letaknya didaerah kemuning banjarbaru, mahal beray 12 bulan 14 jute,,,

2013-11-15 19.51.43

yang diatas ini kegiatan diluar kampus, biasa dibilang rapat. rapat, rapat, rapat.

2013-12-15 11.53.28

ini foto jalan-jalan kesemak belukar, hehehe itu foto sewaktu dipulau pinus, kami berhasil menjelajah, dan mendapatkan view yang bagus buat foto-foto, berjelajah dulu bersenang  kemudian.

2014-01-06 09.48.13

kalo ini pengumuman apa ya? gue lupa.

2014-01-11 11.32.30

ini sewaktu gue aman teman-teman pengen nyari studio foto, tapi gak ada yang muat buat foto ber-19 orang. aneh padahal banjarbaru, masih aja gak ada studio foto

2014-01-18 11.21.39

 

naaah hayooo lu, yang tadi, nyalonin jadi ketua himpunan, mudahan aja dia bisa bahagia. hahahaha

2014-01-11 12.17.55

 

ini gue pas di pasar martapura, hemmm pencahayaannya gak tepat banget, ini udah nemu studio fotonya, tempatnya rada kumuh tapi bisa tuh nampung 19 orang, gak kaya fujif**m di deket bundaran ato di konik*film di deket KFC yang gak muat,,,

emmm kalo ada yang keberatan ama fotonya bilang aja ya,, biar ntar dihapus secepatnya.

Suasana Desa. Binawara, Kec. Kusan Hulu kampung tercinta

selamat pagi burung, selamat pagi bunga, selamat pagi pohon, selamat pagi kucing, hari ini pas gue buka mata gue kaget ama pintu kamar yang berubah tempatnya. gak sadar ternyata tidur dirumah ortu, pagi ini hari pertama di kampung tercinta, sebenarnya gak cinta-cinta amat sih, kecuali jalanannya udah diaspal dengan licin dan mulus semulus cinta laura baru gue mencoba untuk cinta.

dipagi hari nan cerah ini gue mencoba untuk memandangi anak-anak smpn 1 kusan hulu yang berbelanja diwarung yang dijaga oleh mama tersayang 😀

gue kira liburan kali ini bakalan membosankan karna terputusnya jalinan komunikasi dengan internet, tapi ternyata jeng jeng jeeeeeeng,,,, internetpun hadir dileptopku, ini karna ngerampok modem punya abah tersayang :D, dan gue gunakan buat main forex, online fb, ngeblog (walaupun namanya wordpress), itu lah yang membuat betah berada di dalam rumah, gimana gak betah, ngapain juga kejalanan penuh debu dan kerikil kusam , aku takut untuk memulainya, toh temen-temen gue yang lain juga pada ke banjarbaru buat liburan kerjanya, aneh, apa yang dicari di banjarbaru, paling Q-Mall, atau lapangan Murjani, ABABIL.

hidup dirumah orang tua tuh pokoknya gak bakalan kelaperan, apalagi yang punya warung didepan rumah, pengen lontong, pengen nasi kuning, pengen donat, pengen gorengan, tinggal bayar aja, hehehe

yang pasti besok dan selanjutnya liburan disini menyenangkan, itu berkat modem prolink 3,5G HSDPA. terimakasih modeeeem.

mulai bereksperimen dengan guitar pro 5

akhir-akhir ini gue jarang makan, jarang tidur, jarang mandi juga, karna males. hoo. itu semua karena gitar pro yang baru aja gue minta dari kating. ehh maksudnya yang dikasih kating.

pertama gue diajak  main band ama kating gue heran kenapa bisa seperti itu jarinya? jari jemarinya seakan berjalan dan meniti diatas senar gitar, telusur punya telusur pantesan kating gue dewa banget main gitarnya, ternyata dengan guitar pro kita bisa jadi  lebih hebaat dalam membela kebenaran taraaaaaa. pas gue coba buka satu persatu data yang tersimpan, terseliplah sebuah file berekstensi .gp3 yang bernama “the_ytse_jam_ver3” pas gue dengerin bunyinya, berhubung gue megang bass, jadi yang gue dengerin bunyi drum dan bass aja. kayaak gini nih bunyinya, “nid nud nid nuid nid nud nid nuid nud nud nud nid nid nid” yah gitu deh pokoknya, karna personil band kating gue ini dewa semua bisa dibilang hantu lah dalam bermusik, gue pengen nantang mereka dalam latihan selanjutnya, hehe, gue bakalan mainin ” nid nud nid nuid nid nud nid nuid nud nud nud nid nid nid” ini dan apakah telinga mereka respect hohohoho (ketawa terbahak2) 😀

tapi minjam dulu yah kakakkk gitar bassnya sembari pulang kampung buat ngambil bass yang dikampung.

 

menulis selalu lebih sulit dari pada membayangkan

hujan lagi, tapi alhmadulillah juga sih daripada gak ada hujan sama sekali, tapi kasian buat yang kena musibah banjir di jakarta dan sulawesi, semoga ditabahkan hati mereka yang mengalaminya. aamiin.

malam ini malam senin, besok itu senin yang damai cause terlewat sudah semua beban, yang dari satu ujian dalam sehari, ujian dan memimpin rapat dalam sehari, ujian dan persiapan kegiatan dalam sehari, ujian dan sambutan dalam sehari, ujian dan sapu-sapu ruangan dalam sehari, ujian dan bla bla bla. terlalu sibuk, mungkin nilai ujian gue semester 3 nih bakalan ancur lagi. ya udah deh jangan salahin organisasi, tapi salahin diri sendiri karna gak bisa ngatur waktu, kasihaan. mudahan semua dosa gue dimaafkan. aamiin.

dan tidak lupa, selamat atas adi saputra ramdani dan muhammad syarif atas kemenangannya dan menjabat sebagai ketua himpunan semoga gak cuma omong doang yah, sebenarnya gue gak setuju adi menang, soalnya gue pengen adi jadi koordinator gue di organisasi sebelah. hemm lupain.

sekarang pengen tidur dulu, gak enak badan.

Perlu Kekuatan

Assalamualaikum Wr Wb.

Entah kali ini mau cerita apa, karna gue ngerasa lemes dan tak berdaya tuhan tolong hambamu huhuhu, kaki kanan pegel, kaki kiri lemes, kaki tengah tak berdaya Setelah 3 jam berdiri di trotoar jalan dengan menjual jajanan yang menjanjikan (menjanjikan kesengsaraan). Mau mengadu kepada siapa sodara-sodara, tinggal nangisnya aja lagi yang belum.

Emmm bagi yang belum tau, gue kasih tau, gue ama temen-temen udah dua hari ini jualan kolak sama buah berkuah (nama keren dari es buah) trus dijual dipinggir jalan, tehnik menjajakannya sih gampang, hnya berdiri dan senyum sambil teriah “buah berkuah” gitu terus sampai laku dan masalahnya itu adalah gak laku-laku huuu.

Kemren-kemaren kami disuruh ikut bazar kue gitu, tapi musti bikin proposal dulu, ya ealah kagak mau, masa org jualan aja pake proposal.

Sampe saat ini tangan gue buat mencet keyboard nih masih pegel gara-gara kelamaan bediri *eh, trus gejala-gejala pengen mati itu timbul, kaya susah kedip, kaya bersin-bersin, kaya suhu badan rada panas gitu. Beginilah nasib puasa di kampung orang. Menangis keluar air.

Sebenarnya perlu kekuatan super kaya pilem bima yg mirip kamen rider, yg bisa tegar menghadapi cobaan.

Bulan Ramadhan Pertama

Assalamualaikum Wr Wb.

Baru aja selesai tarawih nih langsung nulis, biasa kalo lagi sholat mikirnya pan kemana-mana, trus td pas gue lagi tarawih kebayang smartphone gue yg canggih ini, langsung deh gue pake buat update (maafkan aku ya allah)

Hari ini adalah hari terakhir kalian makan wahai sobat hahaha soalnya gue udah kemaren hari terakhirnya, hari ini gue mendapatkan hal hal yg menakjubkan, dari gue tahan berada tengah dipasar ikan dan tahan godaan untuk tidak makan ikan mentah disana, sampai dengan keajaiban yang sangat ajaib yaitu smartphone gue bisa main youtube, wiiiiih puasa bakalan lebih asik nih. Hehehe (ketawa gembel)

Gue kira sholat tarawih mlm ini bkalan membosankan karna lama, dan ternyata emang membosankan karna kekenyangan, mkn salah gk makan juga salah, rasanya ngaaaaaantuk banget, saking ngantuknya gue kagak bisa nutup mata, hebat dan genius.
Mlm ini semuanya terasa aneh, org-org berbondong2 ke langgar, padahal biasanya juga pas gue yang azan isya mlah main gitar kenceng-kenceng. Huuuu

Dan yg paling serek lagi adalah gue gak tau malam ini mau sahur pakai apa? Emm pakai kolor? Atau pakai kaos? Ato pake kaos tapi gak pakai kolor trus pake sarung? Gawat nih pilihan yang sulit huduh. Mlam tadi aja saking malesnya bangun sahur gue makannya dari dalam selimut dari dalam kamar hehehe

Udah ah pengen nyante dulu bersama kaos bersama kolor.